#British Propolis
#Peluang Usaha




Seperti yang kita ketahui ,Inggris adalah salah satu negara maju yang selalu memproduksi sebuah product dengan standar premium.Jadi ,insyaAllah British Propolish sangat terjaga mutunya karena berstandar internasional.British Propolish salah satu propolis terbaik dunia kini hadir di Indonesia.

Sebagai global brand asal Ingris yang identik dengan mutu yang tinggi dan harga yang tidak murah.Selama ini kita mengenal Burberry ,Jaguar ,Rolls Royce ,Range Rover ,Mini Cooper ,Virgin ,Shell ,British Petroleum ,Dove ,Magnum ,Unilever dan BBC.
Kenapa harus dari Inggris ?

Inggris memiliki 4 musim dimana suhu terendah mencapai minus 10 dan tertinggi mencapai 35 ,dengan kondisi tersebut dipastikan lebah dan tumbuhan di Inggris lebih kuat karena mampu bertahan di cuaca ekstrim.Memiliki Flavonoid 4 kali lebih banyak dibanding propolis sejenis
Ada baiknya Anda tahu dulu manfaat-manfaat British Propolish.Sebelum memutuskan untuk konsumsi.British Propolish menjanjikan mutu dan berbagai khasiat.

Membantu meningkatkan :
-Stamina
-Kekebalan 
-Pemulihan

Membantu Mengatasi :
-Masalah diabetes
-Masalah asam urat
-Masalah paru-paru
-Resistensi obat
-Nyeri PMS
-Luka Ringan

British Propolish hadir untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik terutama dalam hal kesehatan ,kecantikan dan kesejahteraan.

Memiliki kandungan Bioflavonioids lebih banyak dibandingkan propolis pada umumnya ,British Propolis adalah produk permium product dari Bridlington ,East Yorkshire ,Inggris (Britain).

Kecantikan yang terjaga serta kesejahteraan hidup yang lebih baik British Propolis memberikan manfaat yang optimal.

British Propolis meraih penjualan pasar yang sangat dahsyat dan telah banyak memberikan bukti kesehatan dan kesembuhan bagi para pemakainya.Membawa komitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dapatkan hidup yang lebih berkualitas dan sejahtera ,selamat menikmati produk-produk berkualitas British Propolis. 



Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Follow Us

View Blog

Cari Blog Ini

Blog Archive

Buy this theme

Featured Slider

Buy this theme

Ads In-Feed

View AllRomance

Template Information

Fashion

InkaStory

About Me

Author

INKA Story

Responsive Blogger Template.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel